Header Ads

Cassano : Saya Beritahu Ausilio Untuk Menunjuk Guardiola Atau Spaletti



Dalam sebuah wawancara panjang yang di rilis oleh Gazzetta dello Sport, Antonio Cassano berbicara tentang banyak hal, salah satunya terkait Inter:

"Sejak saya berstatus bebas agen, hanya 5 orang yang menjaga hubungan baiknya dengan saya. Salah satunya adalah Piero Ausilio. Saya masih tergila-gila dengan Inter. Jika Pioli pergi bulan juni nanti, saya beritahu Ausilio untuk menunjuk Guardiola atau Spaletti. Juventus akan terus melanjutkan kemenangannya karena mereka memiliki pola pikir yang kuat, tapi level mereka telah jatuh".

"Pada akhir tahun 90an, hanya ada Seven Sisters dan yang ke-7 adalah Fiorentina. Saat itu mereka memiliki lini serang dengan Batistuta, Rui Costa dan Edmundo. Saya banyak belajar dari mereka. Itulah kenapa saya masih mampu bermain dan membuat perbedaan hari ini. Ini bukanlah waktunya untuk berhenti. Siapakah 3 pemain yang terlalu dibesar-besarkan? Pogba, James Rodriguez dan Balotelli".

Source : FCInterNews.it

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.